Jumat, 29 Juli 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Trailer

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2
Apa kabar kawan-kawan??
Kali ini saya mau bercerita sedikit mengenai pengalaman Saya barusan, yaitu menonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 di Bioskop 21 kesukaan saya. :)

Mungkin sudah banyak blog yang membahas tentang Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ini, tapi saya hanya ingin sekedar cerita aja, boleh kan ??  hehehe


Wah, pertama mulai itu film, udah membawa suasana yang membawa kita kedunia sihir mereka, dimana petualangan Harry dan kawan-kawannya mencari sisa Horcrux dan bersiap bertempur melawan pasukan Voldemort yang mulai bergerak menyerang ke semua wilayah.

Ada juga kejadian-kejadian seru dan menegangkan saat Harry bertemu Voldemort langsung, dan masih banyak lagi, terutama dalam balutan efek 3D nya . . .

Buat yang belum menonton nya dan penasaran bagaimana kisahnya, simak dahulu Trailer Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ini ya:


Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Trailer dan anda bisa menemukan artikel Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Trailer ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2011/07/harry-potter-and-deathly-hallows-part-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Trailer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 Trailer dari sumbernya. Terima Kasih

2 komentar: