Sabtu, 23 Juli 2011

Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank
Apa kabar kawan-kawan?? mudah-mudahan masih diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah yah.. Amin.

Emh, di artikel ini, saya hanya ingin sekedar berbagi info mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan.

Yaph, semua yang akan saya jelaskan ini berdasarkan apa yang saya alami, dan kebetulan saya mendapatkan alexa rank dalam waktu kurang dari 1 bulan , ya walaupun alexa rank saya tidak begitu bagus sih.. hehe
Kalau ada yang lebih tau cara cepatnya, silahkan berbagi bersama di blog saya ini,.. (n_n)

Dan inilah langkah-langkah yang saya lakukan sampai saat ini :

-  Langkah awal saya yang pertama adalah mendaftarkan blog ke alexa (pastinya dong, hehe).

-  Lalu saya memasang alexa toolbar di browser saya, untuk mendownload nya gampang kok, tidak lama, anda tinggal klik saja ikon Alexa Toolbar : Download Our Toolbar di samping kiri blog saya ini.

-  Dan juga mari kita memasang alexa widget di blog kita.

-  Lalu juga,  mendaftarkan URL blog kita ke Search Engine.

-  Lalu kita perbanyak posting yang menarik dan yang bersentuhan dengan Search Engine, backlink, dan blogging.

-  Perbanyak Silaturahmi ke blog lain (blogwalking) dan berkomentar di blog-blog dofollow and nofollow juga. ( persahabatan tidak mengenal perbedaan, ok ??).

-  Terus berusaha mendapatkan banyak backlink dari situs/blog lain.

Yuph, inilah langkah-langkah yang sudah saya lakukan dan terus lakukan untuk mendapatkan alexa rank saya, mudah-mudahan informasi sederhana ini dapat membantu mendapatkan alexa rank dan meningkatkannya.

Sempatkan baca juga ya postingan berikut ini :
  -- Bagaimana cara memasang histats
  -- Bagaimana Cara Mengecek Page Rank kita
  -- Bagaimana Cara Mendaftarkan BLog ke DMOZ


Thanks ya sudah mampir, semoga bermanfaat...  See You my Friends








* Sayangilah Bumi Kita, Jauhkan dari ANCAMAN GLOBAL WARMING.... Save the Earth









Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan!! dan anda bisa menemukan artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan!! ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2011/07/bagaimana-cara-mendapatkan-alexa-rank.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bagaimana Cara Mendapatkan Alexa Rank dalam Waktu 1 bulan!! dari sumbernya. Terima Kasih

5 komentar:

  1. Bagus share nya mas, kebetulan saya juga lagi berusaha meningkatkan page rank di alexa. Lumayan berat juga mas. Tp thanks infonya

    BalasHapus
  2. yo sama2 mba elva, lmyan berat mmg ni ningkatin alexa, tp msti sabar kita.. hehe

    salam knal ya mba elva.. :)

    BalasHapus
  3. terima kasih atas infonya mas bro...
    jika ada waktu silahkan berkunjung ke Blog kami...

    BalasHapus
  4. otre deh mas bro.. hhee
    cek TKP mode>>ON

    :)

    BalasHapus