Rabu, 13 Juli 2011

Inilah Kumpulan Origami Terunik di Dunia (Foto)

Kali ini saya ingin mencoba sharing beberapa kumpulan foto Origami yang menurut saya sangat keren, unik, wah dan tak terbayang sulitnya membuat origami-origami ini. hehehehe

Saya pun terkagum-kagum melihat karya origami yang mantap ini.

Langsung saja yuk kita lihat :

Dragon Origami



Jedi Origami

Gundam Origami

Scorpion Origami

Elephant Origami

Swan Origami

Unicorn Origami

Insect Origami

Mask Origami

Turkey Origami

Gryphon Origami

Headless Warrior Origami

Molekul Origami

Deer Origami

Fire Wyvern Origami

Lion Origami

Lord of The Ring Origami

Keren-keren kan Origami-origami nya??
Di komen ya kalau suka? hehehe

Salam kenal, Thanks...














* Save Earth from GLOBAL WARMING ,,  PLEASE!!!

 

Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Inilah Kumpulan Origami Terunik di Dunia (Foto) dan anda bisa menemukan artikel Inilah Kumpulan Origami Terunik di Dunia (Foto) ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2011/07/inilah-kumpulan-origami-terunik-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Kumpulan Origami Terunik di Dunia (Foto) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Kumpulan Origami Terunik di Dunia (Foto) dari sumbernya. Terima Kasih

7 komentar:

  1. Wow, origaminya keren banget ya! Hahaha.

    BalasHapus
  2. iya mbak.. mang kreatif banget ni orang2 luar..
    lam kenal y mbak nigrum..

    BalasHapus
  3. gimana sich cara nya?! ajarin dongk?!.......

    BalasHapus
  4. saya jg gk bisa nih,, hanya bs mengagumi nya saja..hehe

    BalasHapus
  5. kereeeen abiiiss..... mantaaab

    BalasHapus
  6. itu molekul origami'a gue suka .. bisa share cara buat'a ?

    BalasHapus
  7. ni mas evo, saya share salah satu cara membuat origami nya :
    http://baleon7.blogspot.com/2011/07/bagaimana-cara-membuat-origami-ikan.html

    smoga membantu yaph.. lam kenal :)

    BalasHapus