Kamis, 28 Juli 2011

Inilah Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang

Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati

Hai kawan, di artikel Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang lain ini, saya ingin berbagi beberapa hal yang mampu membuat:

-Anda Dapat membuat 9 dari 10 Orang menyukai anda dengan SEKETIKA !!

-Dan anda juga dapat membuat 9 10 dari orang ini menjadi sopan, kooperatif, dan bersahabat dalam 1 detik..

Mau tahu bagaimana caranya ??
Inilah Cara Terampil yang akan saya sharing kepada anda semua :

1. Dengan Mengingat bahwa beberapa detik pertama dari suatu hubungan biasanya menentukan suasana dan sifat hubungan itu.


2. Dan, kemudian dengan menggunakan hukum Dasar Kedua dari perilaku Manusia " Orang Sangat CONDONG untuk Menanggapi dengan Baik Perilaku Orang Lain "

Jadi--dalam detik pertama--saat anda pertama kali melakukan kontak mata dengan orang lain--sebelum anda mengatakan sesuatu--sebelum anda memecah kesunyian--BERIKAN SENYUM TULUS ANDA PADANYA

Apa yang aan terjadi??
Mereka akan Menanggapi dengan baik, Mereka akan membalas senyum Anda

Dalam setiap tindakan relasi manusiawi--suatu hubungan diantara dua orang--ada suatu atmosfir, suasana hati, dana degan.

Keterampilan disini adalah kemampuan anda menentukan atmosfir, suasana hati, dan adegan itu. Baik anda maupun orang lain tersebut akan menentukannya. Jika anda Bijaksana, anda akan menentukannya untuk keuntungan anda sendiri.

Salah satu fakta tragis dalam hubungan manusia adalah kegagalan orang untuk menyadari bahwa apa yang mereka akibatkan pada orang lain, mereka akan mendapatkan balasannya dari mereka.

Kuncinya terletak pada waktu, tersenyumlah sebelum anda memecah kesunyian. Ini Menjadikan adegan itu dimulai dengan yang hangat dan bersahabat.

Nada suara dan ekspresi wajah anda juga amat penting karena hal itu menunjukan pemikiran-pemikiran anda yang lebih dalam.

Jangan lupa untuk memulai tersenyum dengan cara yang sama seperti yang dilakukan para penghibur dan model profesional. Katakan dalam hati tanpa bersuara :

"S E N Y U M"

Anda pasti berhasil . . .








Sumber : Skill With People Book







* GO GREEN, SAVE THE EARTH, STOP GLOBAL WARMING

Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Inilah Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang dan anda bisa menemukan artikel Inilah Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2011/07/inilah-cara-terampil-untuk-menentukan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Cara Terampil Untuk Menentukan Suasana Hati Orang dari sumbernya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar