Jumat, 29 Januari 2016

Mendapatkan Uang Dari FOAP – SELL Your Photo


Aplikasi Foap

Halo Sobat Pembaca.
Semoga hari-hari kalian menyenangkan ya.
Dipostingan kali ini, saya ingin membahas mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari FOAP.
FOAP adalah aplikasi smartphone yang menyediakan lapak untuk para user nya menjual dan membeli foto dari user FOAP lainnya.
Yup, smartphone kita jadi bisa menghasilkan uang dong untuk kita. HORE. :D :v :v

Oke oke,
Penggunaan aplikasi FOAP ini gratis, kita hanya tinggal mendownload aplikasinya di Google Play, dan register di aplikasinya saja.
Kita akan mengupload foto-foto untuk kita jual. Foto-foto yang alami itu lebih bagus menurut saya. :D


Untuk menerima dan melakukan pembayaran di aplikasi FOAP ini, kita harus memiliki akun Paypal. Yakni dompet online kita di dunia maya ini, tenang saja, Paypal ini aman kok.
Akun paypal kita harus sudah terverifikasi ya.
Dan akun Paypal terverifikasi ini untuk memverifikasi akun FOAP kita juga loh. Jadi sebelum ber-FOAP ria, kita kudu mesti aka WAJIB punya akun Paypal terverifikasi ya.


$10 per Foto




Contoh Akun
Harga foto-foto di FOAP bernilai $10. Dimana hasil penjualan dibagi dua dengan FOAP, jadi untuk penjualan satu foto, kita mendapat $5. Lumayan kan sobat. :D

So, tunggu apa lagi, ayo kita Ber FOAP- ria.
Make Money, Make Fun, Make Better Life.











GO GREEN, SAVE AND LOVE OUR EARTH






Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Mendapatkan Uang Dari FOAP – SELL Your Photo dan anda bisa menemukan artikel Mendapatkan Uang Dari FOAP – SELL Your Photo ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2016/01/mendapatkan-uang-dari-foap-sell-your.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendapatkan Uang Dari FOAP – SELL Your Photo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendapatkan Uang Dari FOAP – SELL Your Photo dari sumbernya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar