Selasa, 04 Agustus 2015

Ikut Survey Online dapat Dollar!! Buktikan di Yougov

http://baleon7.blogspot.com/2013/07/ipanel-online-penampilan-baru-survey.html


Salam sukses para pembaca dan teman blogger sekalian.
^_^

Setelah sekian lama tidak memposting sesuatu yang berbau dollar (hehehe), kini saya mau berbagi informasi menarik lagi nih buat teman-teman.
Ikut Survey online mendapat Dollar.
Setelah waktu itu saya berbagi survey online yang gak kalah oke,yakni Ipanel Indonesia. Sekarang saya mau memperkenalkan survey online lainnya,yakni Yougov.

Penghasilan yougov juga oke loh, 5000 poin untuk SGD 25,   SGD loh bukan USD, alias Singapore Dollar bro. lumayan kan.


Tertarik join? ini cara daftarnya teman:

1. Masuk ke link ini Yougov,  dengan masuk melalui link ini, teman-teman bisa lebih berpotensi ikut survey lebih besar dibandingkan link yougov sendiri.

2. Teman-teman akan diarahkan ke halaman baru dan terlihat formulir pendaftaran yang harus di isi seperti alamat email, password dan bahasa yang ingin di gunakan saat mengerjakan survey (sebaiknya pilih english dalam bahasanya, lebih potensial loh). Setelah di lengkapi, klik "Register"

3.  Kemudian teman-teman akan mendapat email balasan dari yougov, berisi link konfirmasi pendaftaran. lanjutkan dengan melakukan konfirmasi pendaftaran dengan meng-klik link yang dikirimkan yougov ke email teman-teman.

4. Selanjutnya teman-teman akan diminta untuk mengisi survey selamat datang atau welcome survey. Tujuannya agar teman-teman bisa mendapatkan 100 poin gratis untuk pertama kali serta terdaftar menjadi anggota undian yougov yang berhadiah iPad Mini bagi yang beruntung. (Cihuy)


Nah, gampang kan proses pendaftaran yougov nya, dan selamat ikutan survey tiap harinya dan raih poin untuk ditukarkan menjadi dollar (singapure) ya teman-teman.

Salam Uang Online  ^_~
 





Go Green Make Earth Happy, Do You Want Go Green guys?




 






Anda sedang membaca artikel Baleon7 tentang Ikut Survey Online dapat Dollar!! Buktikan di Yougov dan anda bisa menemukan artikel Ikut Survey Online dapat Dollar!! Buktikan di Yougov ini dengan url http://baleon7.blogspot.com/2015/08/ikut-survey-online-dapat-dollar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikut Survey Online dapat Dollar!! Buktikan di Yougov ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikut Survey Online dapat Dollar!! Buktikan di Yougov dari sumbernya. Terima Kasih

2 komentar:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  2. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus